Thursday, May 2, 2013

Game Merangkai Jembatan "Bridge Architect"

Bridge architect
Bridge Architect
Game Merangkai Jembatan "Bridge Architect" ini menurut saya merupakan salah satu game asah otak, yaitu dimana tujuan kita dalam memainkannya adalah disuruh merangkai Jembatan sekokoh mungkin hingga mampu menahan beban kendaraan dan mampu dilewati kendaraan yang melewatinya.

Cara memainkan game Merangkai Jembatan "Bridge Architect" sendiri adalah dengan cara menghubungkan simpul-simpul pada setiap besi dan simpul pada pondasi, caranya adalah menekan setiap simpul yang ingin disambungkan. sehingga besi, kawat/baja dan rangka jembatan dapat tersambung dan dapat dilewati kendaraan yang melintasinya.

Sebenarnya game Merangkai Jembatan ini banyak sekali terdapat di Google Play, beberapa diantaranya yang menurut saya patut diperhitungkan adalah Bridge Architect dan Bridge Constructor [kelebihan : visual bagus], tetapi kali ini yang sedikit saya kasih gambaran adalah yang Bridge Architect, karena untuk game Bridge Constructor sendiri tidak dapat dijalankan di smartphone low end [samsung galaxy Y].

Untuk mendownloadnya dari Google Play silahkan klik disini [Bridge Architect].

berikut beberapa Screen Capture dari game Merangkai Jembatan "Bridge Architect".

Menu Utama
Menu Utama
Bridge Architect
Level pada Bridge Architect
Proses Merangkai Jembatan "Bridge Architect"
Proses Merangkai Jembatan "Bridge Architect"

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan isi komentar dan saran anda dibawah ini [Mohon jangan menggunakan link aktif, karena otomatis terhapus] :