Sunday, March 10, 2013

Menjalankan WhatsApp di PC atau Komputer

Youwave Home
Youwave Home
Menjalankan WhatsApp di PC atau Komputer Ini merupakan pengalaman yang ane dapat akibat dari Smartphone ane yang lagi sakit :D (Baca aja lagi Rusak hehe). Sebenarnya ada banyak sekali Aplikasi atau OS Android Virtual yang dapat dijalankan pada PC (biasa disebut Emulator Android) yang pertama ane coba waktu itu BlueStacks tapi nih aplikasi berat banget dan membutuhkan Minimum RAM 2 Ghz dan langsung ane buang tuh aplikasi, maklumlah Notebook ane hanya 1Ghz aja RAM nya :D 

Akhirnya ane temukan juga Cara Menjalankan WhatsApp di komputer yaitu dengan emulator Android yang lain dan menurut saya sih kinerjanya cukup lumayan, nama dari Aplikasi ini adalah YouWave Android. anda dapat mencari dan mendownloadnya dari mbah google dengan keyword Youwave Android . ~ maaf ya tidak ada linknya hehehe :)

Berikut Aplikasi yang harus anda download dan Install pada komputer Anda:
  1. YouWave Android
  2. WhatsApp [link downloadnya http://www.whatsapp.com/android/current/WhatsApp.apk ]
Owh iya setahu ane WhatsApp tidak dapat berjalan bersamaan saat di Smartphone dan di komputer. Untuk Instalasi WhatsApp caranya seperti halnya pada Smartphone yaitu disuruh memasukan no telp sebagai ID dan juga digunakan untuk menerima kode registrasi.

Seperti Inilah tampilan dari WhatsApp di komputer dengan menggunakan Emulator Youwave Android : 
Icon wahtsapp berhasil diinstal
Icon wahtsapp berhasil diinstal

2 comments:

  1. ketinggalan kereta nih.. WhatsApp bisa apa saja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chat, kirim foto, contak, dll . :)

      Delete

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan isi komentar dan saran anda dibawah ini [Mohon jangan menggunakan link aktif, karena otomatis terhapus] :