Saturday, March 30, 2013

Menyembunyikan Momen Pada WeChat

Moments WeChat
Moments WeChat
Salah satu fitur unggulan yang disediakan oleh WeChat adalah Momen. Dimana dengan Momen ini kita bisa berbagi foto beserta keterangannya, berbagi status, bisa saling "Like" dan juga bisa saling memberi komentar.

Dalam fitur Momen ini juga kita dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat momen kita, sehingga dapat menjaga privacy kita hehe :D . Begitu juga sebaliknya kita bisa membatasi momen atau status dari teman kita, sehingga dalam beranda kita tidak akan muncul momen teman kita, ini bisa anda gunakan jika mempunyai teman yang sering ngirim status/momen terlalu sering dan gak penting hehe #Piss :D


berikut cara Menyembunyikan Momen Pada WeChat :
Buka WeChat ► Contacs ► Pilih kontak yang ingin diatur atau di block Momen nya :D
Untuk langkah-langkah lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

Pilih Kontak ► Tekan pada kotak warna hijau diatas
Pilih Kontak ► Tekan pada kotak warna hijau diatas
Pilih Moments Options
Silahkan pilih tindakan pada Moments Options
Silahkan pilih tindakan pada Moments Options
 Keterangan : Pada gambar Moments Options ada dua opsi, berikut penjelasannya :
1. Black List. pada kotak warna hijau nomor 1 : Jika pada opsi ini diaktifkan [Check] maka pengguna tersebut tidak dapat melihat Momen-momen atau status terbaru kita.
2. Hidden Friends : pada kotak warna hijau nomor 2 : Jika opsi ini diaktifkan [Check] maka kita tidak akan melihat momen-momen atau status terbaru dari pengguna ini pada beranda momen kita.

2 comments:

  1. mo tanya gan....troble d wechatnya.
    knpa ane gk bisa ambil gambar langsung ktika ane mo update foto lewat moment...mlah dpt tulisan yg isinya 'aplikasi kamera tidak tersedia' trus gk bisa nrima pesan suara d wechat,,tp bisa kirim pesan suara.. apanya yg salah gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba diinstal ulang aja wechatnya gan, cos ane jg blm prnah ngalamin kyk gt, maaf ya :)

      Delete

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan isi komentar dan saran anda dibawah ini [Mohon jangan menggunakan link aktif, karena otomatis terhapus] :