Sunday, December 16, 2012

Aplikasi Calculator Legkap Untuk Anda RealCalc Scientific Calculator

RealCalc Scientific Calculator
RealCalc Scientific Calculator
Bagi anda yang sering berhubungan atau menggunakan Calculator Scientic biasa, anda juga dapat menggunakan Smartphone Android menjadi Calculator Scientic/Advanced. Sebenarnya sih pada Smartphone android Galaxy Young kita sudah ada Aplikasi Calculator menu Scientic/Advanced tetapi menurut saya kurang lengkap, contoh kecilnya : tidak terdapat Persen, dll. 

Oleh sebab itu perlu aplikasi tambahan (calculator) yang lebih lengkap (mnurut saya sih). Untuk mendapatkan Aplikasi Calculator Scientic yang cukup lengkap anda dapat mencarinya di Google Play Store dimana yang paling lengkap ya yang Pro alias berbayar, tapi aplikasi yang saya gunakan ini yang versi Free alias Gratis, walaupun gratis tapi aplikasi ini sangat mencukupi untuk fitur2 scienticnya, nama dari aplikasi ini adalah RealCalc Scientific Calculator dan untuk mendownloadnya silahkan klik disini.

berikut hasil gambar perbandingan dari Aplikasi Calculator Scientic (Default) dengan aplikasi RealCalc Scientific Calculator.

Calculator Standart - Advanced
Calculator standar -  Basic



















RealCalc Scientific Calculator
RealCalc Scientific Calculator

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan isi komentar dan saran anda dibawah ini [Mohon jangan menggunakan link aktif, karena otomatis terhapus] :