Friday, December 21, 2012

Tanda Aplikasi Terpercaya dan Top Developer

Tanda pada lingkaran warna hijau menandakan Top Developer, Aplikasi terpercaya
Tanda pada lingkaran warna hijau menandakan Top Developer, Aplikasi terpercaya - Pada Komputer

Akhir bulan2 kemarin santer terdengar banyak berita/news membahas tentang banyaknya aplikasi palsu atau aplikasi Malware pada Google Play Store. Mungkin sebagian  dari kita bertanya-tanya, apa sih Malware itu? Malware adalah suatu program / perangkat lunak yang diciptakkan untuk menyusup dan merusak, untuk lebih jelasnya tentang pengertian malware anda dapat membacanya disini. untuk itu ini sedikit info dan tips dari saya bagaimana memastikan aplikasi yang kita download dan kita pakai (99%) tidak terdapat malwarenya.
Untuk mengidentifikasi aplikasi yang akan kita download dan instal jauh dari malware, yang paling utama diidentifikasi tentu saja dari Developernya, siapa yang mendevelop aplikasi tersebut apakah sipengembang aplikasi ini merupakan terpercaya atau top developer, Dan bagaimana Rate dan review dari aplikasi tersebut apakah dia termasuk aplikasi dengan Rate Tinggi.

Terus terang saja kadang banyak dari kita yang tidak tahu dari tanda aplikasi terpercaya dan Top Developer. Berikut dibawah ini saya posting gambar dari tanda Top Developer :

Lingkaran warna Hijau menandakan Top Developer - Pada Smartphone
Lingkaran warna Hijau menandakan Top Developer - Pada Smartphone

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan isi komentar dan saran anda dibawah ini [Mohon jangan menggunakan link aktif, karena otomatis terhapus] :