Wednesday, December 12, 2012

Mematikan Koneksi Internet dengan Aplikasi Internet On Off

Internet OnOff
Internet OnOff
Setelah pada artikel sebelumnya telah saya jelaskan Cara menghidukan / Mematikan koneksi Internet melalui  menu pengaturan. Maka kali ini saya akan menjelaskannya dengan menggunakan Aplikasi yang merupakan shorcut, jd sangat memudahkan dalam menghidupkan / mematikan koneksi internet bagi anda yang sering melakukannya (menghidupkan/mematikan internet).


Mematikan Koneksi Internet dengan Aplikasi Internet OnOff bisa juga disebut jalan pintas. Dan ide penulisan artikel ini berawal dari saya sendiri saat Paketan Internet - Kuota Bandwidth yang hampir habis, bisa dibilang kritis haha. kan capek dan tidak efektif apabila saya menghidupkan / mematikan koneksi internet terus2an melalui menu setting. Oleh sebab itu saya menghidupkannya saat perlu saja dan selanjutnya saya matikan koneksinya, cara ini lebih mudah dilakukan saat menggunakan shortcut aplikasi, salah satunya yaitu aplikasi Internet OnOff. Berikut caranya :

1. Download dan Install dulu aplikasi Internet OnOff disini 
2. Buka Aplikasi Internet OnOff
3. Tekan Tombol ditengah.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

Internet OnOff - saat Off
Internet OnOff - saat Off
Internet OnOff - saat On
Internet OnOff - saat On

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan isi komentar dan saran anda dibawah ini [Mohon jangan menggunakan link aktif, karena otomatis terhapus] :