Sunday, December 23, 2012

TV Online Lokal menggunakan Live TV Indonesia

Live TV Indonesia
Live TV Indonesia
Sebenarnya Artikel tentang TV Online lokal pernah saya bahas sebelumnya dengan menggunakan aplikasi dari Telkom yaitu UseeTV (klik disini) tetapi pada artikel kali ini saya juga akan membahas mengenai Live TV Online yang sedikit berbeda karena saya akan menggunakan aplikasi dari Hyper Mobile, nama dari aplikasi ini adalah Live TV Indonesia. Menurut saya Chanal yang disediakan pada TV yang disediakan pada aplikasi Live TV Indonesia ini sangat lengkap. 

Setelah aplikasi Live TV Indonesia terinstal selanjutnya untuk menikmatinya anda diharuskan untuk mendownload terlebih dahulu PlugIn. berikut dibawah ini link download dari aplikasi TV Live Indonesia beserta plugin nya :

1. Download Aplikasi Live TV Indonesia klik disini.
2. Download Plug In Vitamo PlugIn ARMv6+VFP klik disini
Download Vitamio PlugIn
Aplikasi Live TV Indonesia ini telah saya coba untuk menonton beberapa Chanel TV lokal dibawah ini dengan berjalan mulus dan sukses (jaringan Inet saya 3G , HSDPA belum saya coba di jaringan Edge). Salah satu kekurangan dan membuat kenyamanan kita menonton TV berkurang adalah dengan adanya iklan dibawah, maklumlah aplikasi gratisan hehe :)

Daftar Chanel TV lokal yang telah saya coba dan berjalan dengan sukses dan mulus :D
- Trans TV
- SCTV
- Global TV
- TVOne
- dll
Daftar Chanel Live TV Indonesia
Daftar Chanel Live TV Indonesia
Live TV Indonesia - TransTV
Live TV Indonesia - TransTV

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan isi komentar dan saran anda dibawah ini [Mohon jangan menggunakan link aktif, karena otomatis terhapus] :