Sunday, December 9, 2012

Cara Menghapus Log / History / Bekas Panggilan dan SMS

Seteah saya jelaskan cara melihat history kali ini saya akan menjelaskan cara-cara menghapus Log / History dengnan sangat mudah.

Tujuan dari Menghapus Log / History panggilan dan sms di Android sebenarnya bisa dilihat dari 2 sisi, yang pertama sisi meguntungkan dan yang kedua tentu saja dari sisi yang Merugikan. untuk sisi yang menguntungkan karena kita dapat melihat log dari panggilan dan smsm serta kita dapat melakukan panggilan dan sms dengan cepat tanpa perlu mencari-cari lagi kontak.

Dan untuk dari sisi yang merugikan nih ya menurut saya, karena orang-orang yang sering melihat dan pinjam smartphone kita maka dia jadi tahu tentang bekas-bekas panggilan dan sms dari kita, dan paling tidak meng-enakan itu ya saat pacar buka-buka smartphone kita, apalagi kalau dia cemburuan bisa berabe dah jika ada log yang privasi haha :D

caranya gampang sekali kok untuk menghapus log / history panggilan dan sms pada smartphone android, berikut caranya : 
Buka Menu Phone ► pilih tab Logs ► pilih Menu DeleteSelect All atau sebagian ► DeleteOK
untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :














3 comments:

  1. mantaf gan,,,lama banget ane mau menghapus,,,,bingung jadinya,,ternyata mudah banget euy.......jangan lupa kunjung balik ya,,,,
    http://bengkelcempaka.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. klo untuk samsung galaxsy yang baru caranya gmana ?

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungan anda, silahkan isi komentar dan saran anda dibawah ini [Mohon jangan menggunakan link aktif, karena otomatis terhapus] :